TURNAMENT CEME RAKE RACE IDNPLAY

Share:

TURNAMENT CEME RAKE RACE IDNPLAY

Dnapoker - Turnament Ceme Rake Race merupakan turnamen yang diadakan setiap bulan oleh perusahaan Idnplay untuk permainan Ceme. Total Hadiah sebesar Rp. 70.000.000,- (Tujuh Puluh Juta Rupiah) akan dibagikan setiap bulannya untuk pemain dengan Turn over paling besar pada permaianan Ceme IDNPlay.

http://www.dnapkr.com/index.php

Turnamen Rake Race IDNPlay

Turnamen Ceme Idnplay ini merupakan IDN Promo terbaru akan diadakan setiap bulan, dan pemenang ditentukan dengan Turn Over paling besar dalam bulan tersebut. Setelah Turnamen selesai, maka turnamen berikutnya akan langsung dihitung kembali pada tanggal 1 bulan tersebut.
Berikut Aturan dan Ketentuan untuk mengikut Turnamen Rake Race IDNplay ini :
  1. Promosi hanya belaku untuk Game Ceme IDNPlay
  2. Hadiah akan diberikan berdasarkan urutan/ranking pemain pada akhir promosi.
  3. Promosi ini berlangsung sejak 00:01 pada Tanggal 1 setiap bulan
  4. Kolusi dilarang keras dan akan dimonitor selama menjalankan promosi.
  5. Hadiah akan diberikan pada tanggal 5 setelah pergantian bulan dan berdasarkan pada hasil akhir di leaderboard.
  6. Perusahaan berhak untuk memodifikasi, mengubah, menghentikan atau mengakhiri promosi sewaktu-waktu karena alasan apapun, tanpa pemberitahuan lebih lanjut.
  7. Perusahaan berhak untuk meninjau catatan transaksi dan log dari waktu ke waktu untuk alasan apapun. Dan apabila pada saat melakukan tinjauan, apabila ditemukan bahwa pemain ikut berpartisipasi dalam strategi yang tidak sesuai dengan kebijakan Perusahaan, Perusahaan berhak untuk membatalkan hak pemain atas kemenangannya.
http://www.dnapkr.com


Total hadiah sebesar 70.000.000 akan diperebutkan dalam kompetisi Ceme Rake Race. Hanya dengan bermain di permainan ceme favorit Anda pada tanggal 1 setiap bulan sampai akhir bulan. Apabila Anda berada pada urutan 10 besar, Anda akan membawa pulang uang ekstra.
Ranking 1      30.000.000 IDR
Ranking 2      15.000.000 IDR
Ranking 3        7.500.000 IDR
Ranking 4-10        2.500.000 IDR


Bagi anda yang belum bergabung dengan IDNplay, maka anda bisa melakukan pendaftaran di Agen Idnplay terpercaya yaitu DnaPoker dan anda akan mendapatkan berbagai promo menarik di agen resmi DnaPoker.

Anda bisa melakukan pendaftaran melalui formulir pendaftaran yang sudah tersedia di DnaPoker.


Ayuk para pecinta Poker Mania tunggu apalagi segera daftar dan menangkan jackpot puluhan juta rupiah hanya di DNAPOKER.

Salam Sukses Bersama UpdateFreeChip

♠ Daftar Agen Poker Online ♠  ♠ Daftar Situs Poker Online ♠  ♠ Texas Poker ♠  ♠ Capsasusun ♠  ♠ Ceme ♠  ♠ DominoQQ ♠  ♠ Super Ten ♠  ♠ Omaha ♠  ♠ Agen Poker Terbaik ♠  ♠ Agen Poker Terpercaya ♠  ♠ Agen Poker Online ♠  ♠ Agen Poker Indonesia ♠  ♠ Agen Poker ♠  ♠ Agen Ceme ♠  ♠ Agen Capsasusun ♠  ♠ Agen DominoQQ ♠  ♠ Agen Super Ten ♠  ♠ Agen Omaha ♠  ♠ Situs Poker Online ♠  ♠ Situs Poker Terbaik ♠  ♠ Situs Poker Terpercaya ♠  ♠ Situs Poker Indonesia ♠

BACA JUGA :